my heart


Menjalani hidup tersenyum bersama – sama anak didikku, adalah hal terindah yang telah Tuhan anugerahkan padaku. Senyum mereka menjadi pellipur laraku, disaat kesepian itu memelukku, tawa mereka buatku merasa bahwa ketulusan cinta itu menyinariku dengan cahaya Ilahi.
            Dalam cerita panjangku, Tuhan ajari aku lebih belajar bersyukur tentang arti hidupku yang sebenarnya . ku temui jati diriku yang selama ini terombang _ambing tiada pasti, bertahan dalam gelombang besar yang menyeretku pada kekhilafan.
            Ku ingin semakin tenggelam dalam samudra keesaan-Mu Tuhan, disisi-Mu adalah biduk dari kemanusiawiaanku, karena hanya dengan keesaan-Mu ku bertahan dalam cerita panjang. Puji syukur ku Tuhan senantiasa terpanjat Untuk-Mu, pemilik dari kehidupan ini, hnya dengan kebesaran-Mu aku temukan bahwa cinta kepada manusia mampu menjauhkanku dari-Mu.
            Hanya rasa cintaku kepada-MU Tuhan, yang akan membawaku dalam kebahagiaan yang abadi. Engkaulah penguasa dari segala penguasa, karena engkaulah Sang Pencipta segala yang ada dalam jagat raya ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modul 2 Pendekatan Dalam Pembelajaran IPA SD

MATA KULIAH PERSPEKTIF PENDIDIKAN MODUL 3 PERKEMBANGAN PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR

CONTOH HASIL BELAJAR SISWA UNTUK KURIKULUM 2013